Subscribe:

MODAL KECIL UNTUNG BESAR

Senin, 17 Agustus 2015

Trigana Air Ditemukan



Kondisi korban tragedi Pesawat Trigana Air akhirnya telah diketahui. Semuanya diperkirakan  telah tewas. 
Tim gabungan Basarnas Papua telah berhasil menemukan potongan tubuh 38 jenazah yang tak jauh dari lokasi bangkai pesawat Trigana Air jenis ATR 42. Pertama kali tim Basarnas menemukkan 32 jenazah   tak beberapa kama kemudian 4 tubuh berhasil ditemukan.
"38 jenazah sudah berhasil ditemukkan pukul 11.00 WIT," ujar Direktur Jenderal Perhubungan Udara, Suprasetyo kepada JPNN.com,(grup JawaPos.Com) Selasa (18/8).
Semua jenazah sementara menunggu dievakuasi. Dari total korban yang ditemukan, kata Suprasetyo terdiri dari 37 dewasa dan seorang anak. Selebihnya sedang dicari oleh tim dibantu masyarakat sekitar.
Untuk sementara Basarnas belum bisa mengumumkan nama-nama ke-38 jenazah. Ia masih menunggu konfirmasi tim lapangan yang sedang melakukan pencarian korban lainnya di sekitar jurang di Pegunungan Bintang, Papua.
"Semua jenazah yang ditemukan masih berada di Sentani dan belum dievakuasi," kata Suprasetyo. Sehari sebelumnya, tim berhasil menemukan jejak dan bangkai pesawat yang jatuh usai menabrak gunung di Pegunungan Bintang Minggu sore. Puing pesawat berada sekitar 7 knotikal mile dari Bandara Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang.(jpnn/JPG
)

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan kasih komentar