Subscribe:

MODAL KECIL UNTUNG BESAR

Jumat, 04 September 2015

5 Alasan Berjualan di Instagram Lebih Menjanjikan Ketimbang di FB

 Inilah 5 Alasan Kenapa Berjualan di Instagram Lebih Menjanjikan Ketimbang di FB


Inilah 5 Alasan Kenapa Berjualan di Instagram Lebih Menjanjikan Ketimbang di FB Pastinya semua orang sudah tidak asing lagi dengan jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook. Siapapun dari para pengguna FB tersebut jika saat login akan menemukan banyak iklan dari brand-brand maupun para penjual online yang berjibaku menawarkan produk andalan yang mereka miliki. Tetapi, ternyata tak banyak orang yang mengetahui apabila ada juga media sosial yang sebetulnya sangat menjanjikan ketimbang FB, yaitu Instagram.
Kenapa Instagram lebih menjanjikan dan akan membuat Anda lebih cepat kaya, pasalnya belum lama ini ada sebuah penelitian yang berhasil dilakukan oleh Selfstartr, yang secara gamblang menjelaskan sedikitnya 5 alasan kenapa dengan Anda berjualan online pada media sosial Instagram itu lebih menjanjikan dan lebih bikin cepat kaya jika dibandingkan dengan berjualan di jejaring sosial Facebook.
Inilah 5 Alasan Kenapa Berjualan di Instagram Lebih Menjanjikan Ketimbang di FB, seperti dilansir media mirror :

Aplikasi untuk media promosi facebook yang paling dicari : http://rata.in/36WKk
Trik Promosi melalui G+ : http://rata.in/d3pRV
Dropship Engine V2 528 x 90
1. FB kondisinya stagnan sedangkan Instagram terus tumbuh
Selfstartr melansir sebuah data, jika jumlah orang dewasa yang kerap mendapatkan hasil penjualan di IG (Instagram) tanpa harus membayar apapun, ternyata prosentasenya kian hari semakin baik, sementara jualan di FB keadaanya tetap. Pada penelitian itu, terkuak jika minat promosi jualan online di Facebook ternyata semakin menurun sampai 63 persen. Sebaliknya, untuk minat jualan online misalnya promosi di akun Instagram langsung melonjak sampai 115 persen.
2. Pengguna Instagram terima pedagang, di Facebook ternyata anti pedagang online
hampir kebanyakan dari pengguna FB, jika munculnya postingan dari jualan online kerap dianggap sebagai sesuatu yang sangat mengganggu. Sekitar 32 persen pengguna FB yang rajin cek postingan dari penjual online maupun brand. Berbeda dengan di Instagram, ada sekitar 68 persen dari pengguna Instagram secara teratur terus membuka juga ikut berkomentar pada produk-produk yang mereka jual di IG. Pantas jika Follower sampai 58 kali lebih banyak jika dibandingan FB.
3. Persaingan di Facebook parah dan sudah banyak penjual online
Selfstartr berpendapat, jika FB sekarang ini telah penuh oleh pedagang online, bukan hanya itu saja, tetapi persaingan sudah tak terbendung ada sekitar 93 persen penjual online memakai FB untuk julan. Berbeda dengan IG, hanya sekitar 36 persen yang gunakan IG.
4. Instagram Terbukti lebih cepat menjaring pembeli
Jualan di Instagram ternyata lebih cepat dalam menjaring para calon pembeli sampai 100 persen dari para follower mereka per postingan. Artinya, semakin banyak produk yang dapat dilihat dan ditawarkan, maka peluang barang terbeli akan semakin besar.
5. Pembeli di Instagram Sangat suka belanja
Data dari Selfstartr mengungkapkan, jika para Pengguna Instagram ternyata lebih royal untuk berbelanja dengan menghabiskan uang rata-rata kebanyakan dari user adalah Rp 900 ribu untuk satu kali order. Sementara di Facebook hanya bisa mengeluarkan uang kisaran Rp 750 ribu untuk satu kali order.

Mau cari uang mudah dengan Adsense : http://rata.in/Nc0NO
Dropship Engine V2 250 x 250

0 komentar:

Posting Komentar

silahkan kasih komentar