Subscribe:

MODAL KECIL UNTUNG BESAR

Minggu, 03 Juli 2016

Saking macetnya, Sampai muncul sejumlah toilet dadakan di pinggir tol. Banyak pemudik yang menggunakan toilet bertarif Rp 3.000 ini

Jakarta - Di H-2 lebaran ini jalanan yang dipakai pemudik di Jawa Barat relatif lengang. Namun menjelang Jawa Tengah, kemacetan parah terjadi.

Berdasarkan informasi dari Jasa Marga, Ditlantas Polda Jabar dan informasi dari pembaca, tol Jakarta-Cikampek terpantau relatif lancar per pukul 08.30 WIB Senin (4/7/2016) ini. Ada kepadatan menjelang Gerbang Cikarang Utama karena antrean kendaran.

Setelah itu ada juga kepadatan di Karawang. Namun kendaraan masih bisa bergerak. Setelah itu, lalu lintas lancar sampai Kanci.

Di Kanci, kemacetan terjadi dari KM 237. Kemacetan ini terjadi karena banyaknya kendaraan yang ada di ruas tol.

Kemacetan di awal ruas tol Pejagan
Titik kemacetan membentang dari Kanci sampai Pejagan. Bagi pemudik yang keluar exit Pejagan, berjumpa kembali dengan kemacetan baik untuk yang mengambil arah kanan (ke Purwokerto) atau ke kiri (kota Brebes).

Sedangkan pemudik yang mengambil pilihan lurus melalui Brebes Timur Exit, juga berjumpa dengan kemacetan panjang. Kemacetan terjadi dari KM 266 sampai ujung ruas tol Brebes Timur.

Toilet Darurat
Saking macetnya sejak malam tadi, sampai muncul sejumlah toilet dadakan di pinggir tol. Banyak pemudik yang menggunakan toilet bertarif Rp 3.000 ini.

Begitu keluar dari Brexit, pemudik masih harus bermacet-macetan di jalanan karena begitu memasuki ruas jalan Pemuda, pemudik dari Brexit harus berbagi jalan dengan pemudik yang menggunakan jalur Pantura.

Kemacetan panjang membentang. Begitu masuk kota Tegal, lalu lintas sempat lancar. Kemudian kemacetan terjadi di setelah kota Tegal sampai wilayah Suradadi.

Pantura Juga Macet Parah

Kemacetan parah juga terjadi di ruas tol Pantura. Pemudik terjebak lalu lintas stuck dari Pangenan Kabupaten Cirebon sampai Brebes. Banyak pemobil 'berguguran' karena kendaraan mereka kehabisan bensin.

Kemacetan di Pantura Brebes pagi ini
"Banyak mobil tadi kami lihat di pinggir jalan, mereka kehabisan bensin. Di SPBU juga pada habis. Semoga (kami) tidak sampai kehabisan bensin ya," kata Isna, seorang pemudik yang menggunakan jalur Pantura, yang masih terjebak di Brebes.

Rombongan pemudik dari Pantura ini nantinya, seperti disebutkan di atas, akan terkena kemacetan lagi di sekitaran Brebes Timur. Hal itu disebabkan karena rombongan pemudik yang baru saja keluar Brexit juga akan mengakses jalan Pantura yang sama. 


Video Ulat dalam Kepala Manusia



0 komentar:

Posting Komentar

silahkan kasih komentar