Subscribe:

MODAL KECIL UNTUNG BESAR

Selasa, 21 Juni 2016

Video Penuturan Raja Pelet Dari Lebak Banten

Lihat Video Penuturan Raja Pelet Dari Lebak Banten

Sedikit mengutip informasi Abah Kamad Legendaris Raja Pelet
Yang mempunyai Istri 39 orang,

Berikut infonya:

Abah Kamad (68), begitu dia biasa disapa oleh warga Kampung Dukuh Sapin, Desa Cibungur, Kecamatan Leuwidamar, Lebak, Banten. Perawakannya memang biasa, namun siapa sangka dalam urusan asmara dia sudah pernah menjalin rumah tangga dengan 39 perempuan.

Sedolar Sehari

"Iya abah punya mantan istri 39. Sekarang istri si satu. Ya setiap cewek yang abah suka abah nikahi mau," kata abah Kamad.

Abah Kamad menuturkan rahasia banyak wanita jatuh ke pelukannya. Bukan harta, tetapi pelet. "Kalau enggak pakai mana mau cewek-cewek sama abah yang jelek gini," tuturnya sambil tertawa.

Dia berkisah, pernah suatu waktu dalam satu rumah ada empat istri. Abah Kamad juga meyakinkan para istrinya tak pernah bertengkar meski disatukan satu atap.

"Satu rumah empat istri mereka akur. Abah setiap ingin nikah kan emang bilang dulu dan istri tua mengizinkan. Tapi dari puluhan istri itu paling bentar berumah tangga tiga bulan lah hehe," selorohnya.

Dan susahnya ketika punya banyak istri adalah tidak hapal kembali semua perempuan yang pernah mengisi hari-harinya. Abah Kamad yang nampak berusaha keras mengingat, hanya bisa menyebut 23 nama.

Orang bijak akan mengambil kesimpulan yang bijak dari cerita ini,
Harta, Tahwa dan Wanita dalam dunia ini hanyalah sebagai ujian
jika anda bisa menggunakan apa yang telah diberikan sama Tuhan dengan bijak dan sebaik-baiknya maka anda akan mendapat, imbalan berupa pahala yang baik jika anda tidak bisa menggunakannya dengan bijak maka catatan Dosa yang akan mengisi halaman kehidupan anda.

Jika anda ingin mengirimkan Paket Lebaran anda ke saudara anda diperantauan anda bisa menghubungi Kantor Pos Fathir Corah,

Atau jika anda butuh Travel Kediri - Surabaya anda bisa pesan langsung Disini: http://adiljayatravel.esy.es/ 









0 komentar:

Posting Komentar

silahkan kasih komentar